Komputerisasi Pengelolaan Apotek

Guna meningkatkan pelayanan kepada pasien dan menyikapi kemajuan teknologi informasi yang berkembang dengan cepat dan selaras dengan perkembangan karateristik masyarakat modern yang memiliki mobilitas tinggi membutuhkan sarana yang fleksibel dan mudah serta mengedepankan prinsip efisiensi. Mulai bulan Desember Apotek Griya Farma menerapkan sistem komputerisasi pengelolaan data apotek. Komputerisasi Pengolahan Data Apotek diciptakan untuk membantu dan mempermudah pekerjaan dalam hal pelayanan ke pasien, pengelolaan data dan pembuatan laporan. Dengan adanya pemanfaatan aplikasi tersebut, maka kinerja akan lebih baik. Sebab informasi yang dihasilkan akan lebih cepat, akurat, efektif dan efisien.

Selama ini dalam hal pengolahan data dan pembuatan laporan masih menggunakan cara manual atau belum menggunakan komputer. Sehingga pelayanan transaksi jual beli obat menjadi lebih lama. Selain itu dalam pembuatan laporan akhir bulan mengalami kerepotan karena nota-nota transaksi penjualan dan pembelian harus ditulis ulang oleh pengelola sehingga memakan banyak waktu dan kurang efisien.

Berdasarkan permasalahan di atas, maka kami memutuskan menggunakan suatu sistem yang dapat membantu kinerja apotek supaya lebih cepat, akurat, efektif dan efisien dengan sistem komputerisasi, yaitu sistem komputerisasi pengolahan data apotek.

1 Komentar (+add yours?)

  1. Lia
    Feb 26, 2012 @ 17:17:15

    Semoga apoteknya selalu laris manis dan makin maju, barakallahufikum.

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: